Selasa, 02 Juni 2015

Spesifikasi Asus ZenPad 8, Muncul Penampakan Dengan Layar 8 inci

Asus beberapa waktu belakangan ini tengah digencar dengan berbagai rumor akan kehadiran produk tablet terbaru mereka. Sebelumnya sudah muncul rumor akan kehadiran produk tablet terbaru mereka yang memiliki nama Asus ZenPad 7. Namun belum selesai rumor tersebut beredar, ternyata sudah muncul kembali rumor baru.
Rumor tersebut adalah kehadiran produk tablet lain yang lebih canggih dengan nama Asus ZenPad 8. Bahkan dalam rumor kehadiran Asus ZenPad 8 ini juga dibarengi dengan bocooran spesifikasi dan penampakan dari produk Asus ZenPad 8 itu sendiri. Dari spesifikasi yang beredar, sepertinya tablet ini akan hadir dengan rasio layar 4:3 mirip seperti yang diusung iPad besutan Apple.
Sementara untuk spesifikasi layar, disebutkan akan mengusung ukuran seluas 8 inci dengan tingkatan resolusi sebesar 2048 x 1536 piksel dan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif. Aspek rasio 4:3 sendiri memang cukup ideal dan nyaman untuk sebuah produk tablet yang digunakan sebagai alat komputasi sehari-hari anda.
more: Spesifikasi Asus ZenPad 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar