Rabu, 03 Juni 2015

Harga Asus ZenPad S 8.0, Tablet Android Ram 4GB

Asus menjadi salah satu perusahaan teknologi yang gencar merilis perangkat terbarunya ditahun 2015. Setelah melahirkan Asus Zenfone 2 yang tergolong fenomenal, karena dibekali Ram 4GB, kali ini Asus memperkenalkan perangkat terbarunya yang sama-sama membawa Ram 4GB yaitu Asus ZenPad S 8.0. Perangkat ini bukanlah sebuah smartphone, melainkan sebuah tablet Android yang memiliki bentang layar berukuran 8 inci.
Beragam teknologi canggih, sudah dimasukan kedalam tablet terbaru dari Asus tersebut. Bahkan tablet ini, menjadi tablet pertama didunia yang dibekali USB 3.0 Type-C sehingga mampu mempercepat pengiriman file, dan mempercepat pengisian daya baterai. Selain itu Asus juga memberikan sebuah stylus pen yang mereka namai Z Stylus, dengan kelebihan mampu dipakai selama 150 jam, dan memiliki ketebalan ujung sebesar 1,2 mm.
Spesifikasi kelas premium sudah dimasukan kedalam tablet ini, jadi jangan heran apabila harga Asus ZenPad S 8.0 dibanderol jauh lebih mahal dari tablet sekelasnya. Teknologi yang dimiliki Asus membuktikan bahwa mereka tak kalah dari vendor besar sekelas Samsung ataupun LG, dan dengan hadirnya Zenpad S tentu mampu mendongkrak posisi Asus untuk bersaing melawan 2 vendor besar asal korea tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar